Berita TerkiniTulang Bawang

Qudrotul Ikhwan Kembali Dilantik Sebagai Pj Bupati Tulang Bawang

Bandar Lampung (IMN) – Pj Bupati Tulang Bawang Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM kembali dipercaya memimpin Kabupaten Tulang Bawang hingga satu Tahun ke depan. Beliau menerima SK Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, M. Tito karnavian yang disampaikan secara langsung oleh Gubernur Lampung Ir Arinal Djunaidi di Balai Keratun Lantai 3 Kantor Gubernur lampung, (18/12)

Dalam kesempatan ini Gubernur Lampung bapak Ir Arinal Djunaidi menyerahkan 2 SK Pj Bupati yakni Kabupaten Tulang dan Kabupaten Lampung Barat. Selanjutnya beliau juga menyerahkan SK Penjabat Ketua TP PKK / Pj. Ketua Dekranasda Kabupaten Tulang Bawang dan Lampung Barat.

Dalam kesempatan ini Gubernur Lampung juga menyampaikan Selamat kepada Pj Bupati Tulang Bawang Bapak Qudrotul Ikhwan MM dan kepada Pj Bupati Lampung Barat Bapak Drs. Nukman MM .

Beliau menyampaikan bahwa Pj Bupati Tulang Bawang dan Pj Bupati Lampung Barat di perpanjang sebagai Pj Bupati di wilayahnya masing masing karena mereka di nilai mampu memajukan dan memberikan kontribusi serta banyak perubahan positif pada Kabupaten yang dipimpin nya.

Bapak Arinal Djunaidi juga menghimbau kepada Pj Bupati Tulang Bawang dan Pj Bupati Lampung Barat untuk terus memberikan yang terbaik sesuai dengan aturan yang berlaku serta terus memberikan pelayanan optimal pada masyarakat.

Sementara Sesaat setelah acara selesai digelar, Pj Bupati Tulang Bawang bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM mengaku sangat bersyukur pada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa atas seluruh berkah dan karunia yang diberikan kepada nya.

Bapak Qudrotul Ikhwan juga mengucapkan terimakasih pada Pihak Kemendagri, Gubernur Lampung, dan semua pihak yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada Pj Bupati Tulang Bawang sehingga masih tetap di berikan amanah menjadi Pj Bupati Kabupaten ber- tagline Udang Manis ini.

Beliau juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Tulang Bawang yg telah kompak dan bekerjasama dalam membangun Kabupaten Tulang Bawang serta memberikan Perubahan yg baik demi Mewujudkan Tulang Bawang “UDANG MANIS” (Unggul,Damai,Aman,Nyaman,Guyub,Mandiri,Agamis,Natural,Inovatif,Sejahtera) .

“Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan yang maha Kuasa atas segala rahmat anugerah dan karunia yang telah diberikan kepada Kami Se- keluarga. Semoga barokah tersebut akan banyak memberi manfaat serta kebaikan untuk semua amin Yarobbal alamin” Buka bapak Qudrotul Ikhwan

“Terimakasih kepada Mendagri juga Pemerintah Pusat, Gubernur Lampung, serta seluruh Masyarakat Tulang Bawang yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Semoga hal ini membawa kebaikan terutama bagi Kabupaten Tulang Bawang” Bapak Qudrotul Ikhwan menambahkan

“Mari terus berbuat yang terbaik sesuai dengan potensi yang dimiliki. Semoga sinergitas dan kekompakan yang sudah terjalin dengan sangat baik akan mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang menjadi semakin luar biasa dan pada akhirnya terwujud Kabupaten yang Unggul,Damai,Aman,Nyaman,Guyub,Mandiri,Agamis,Natural,Inovatif,Sejahtera” Pungkas bapak Qudrotul Ikhwan

Dalam kesempatan ini hadir mendampingi Pj Bupati Tulang Bawang antara lain Forkopimda Kab. Tuba, Pj. Ketua TP PKK Kab. Tuba, Pj. Sekdakab. Tuba, Seluruh Staf Ahli Bupati, Seluruh Asisten, Inspektur, Kabag Tapem serta Ketua Forum Camat Kab. Tuba.
Acara dilanjutkan dengan silaturahmi dan Ramah tamah bersama Forkopimda dan juga seluruh pejabat pimpinan Tinggi Pratama, Penjabat Admintrator serta pejabat pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button