Berita TerkiniTulang Bawang

Heri Yanto Terpilih Menjadi Ketua RT 002 RW 003 Gunung Sakti

Menggala (IMN) – Kelurahan Menggala selatan, lingkungan gunung sakti RT 002 RW003  kecamatan Menggala kabupaten tulang bawang, melakukan pemilihan secara langsung ketua RT di aula masjid Nur Iman lingkungan gunung sakti terminal Menggala.

Sebanyak 118 kepala kelurga atau yang mewakili secara langsung memberikan hal suaranya dengan tepat. Sebelumnya Jum’at 05/08/23, di adakan pemilah secara langsung akan tetapi sebanyak 88 Kepala kelurga memberikan suaranya dan hasilnya sama. Maka dari itu Lurah menggala selatan Musholi, SH.,MH menyatakan dan sepakat dengan beberapa panitia akan mengadakan pemilihan ulang, yang akan dilaksanakan pada Sabtu 06-08-23.

Musholi menerangkan, bahwasanya pemilihan ini ada ajang silaturahim dan keterbukaan untuk masyarakat sekitar, siapapun yg terpilih agar bisa mengemban tugas dng baik, dan agar menjaga situasi dan kondisi dng kondusif “pungkasnya.

Eriyanto terpilih dengan capaian suara sebanyak 72 suara, dan Bambang sebanyak 45 suara. Dan 1 suara dinyatakan rusak. Secara sah dan dinyatakan Eri Yanto sebagai ketua RT 002 RW 003.

Disisi lain, Eri Yanto menyatakan dan mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya dan Eri meminta agar memberikan masukan kritik dan saran, kerna tidak lepas dari dukungan dan support para masyarakatnya. (Tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button